Tempat Wisata Favorite Di Singapura Yang harus Kamu Datangi

Tempat Wisata Favorite Di Singapura Yang harus Kamu Datangi

Dengar Kata “Singapura”, hal apa yang terbesit dipikiran kalian untuk pertamanya kali? Sudah tidak ada yang menyangsikan kembali, jika Singapura adalah negara yang kecil, tetapi menyikat gelar sebagai salah satunya negara termaju di dunia bersama Jepang.

Negara dengan ikon Singa ini lebih banyak di kunjungi pelancong dari luar negeri setiap tahunnya. FYI, rupanya Singapura memperoleh predikat sebagai negara terbersih di Asia lho. Wow! benar-benar mengagumkan. Itu yang membuat negara Singapura nyaman untuk didatangi karena kebersihannya.

Disamping itu, tempat wisata di Singapura tidak kalah kece dan buat mata berbinar. Ingin tahu dimanapun? Nach! Berikut ini ada banyak tempat wisata favorite di Singapura yang harus kalian datangi saat liburan, ditanggung tidak akan nyesel!

Merlion Park

Harus hukumnya kalian berkunjung tempat wisata satu ini, karena tidak dapat disebut ke Singapura bila kalian belum mendokumentasikan event di Merlion Park. Merlion park ialah tempat di mana Patung 1/2 singa dan 1/2 duyung disahkan. Patung ini memiliki tinggi sekitaran 8.6 mtr. dengan berat 70 ton. Saat kalian sukses memijakkan kaki di Merlion Park, kalian akan takjub dan kagum menyaksikan kemewahan patung itu. Langkah terhubung tempat ini mudah, kalian perlu naiki MRT lajur hijau atau lajur merah dan turun di Raffles Place MRT Station (EW14/NS26), lalu kalian dapat jalan kaki untuk sampai ke lokasi.

Orchard Road

Seterusnya, kita ke arah kesalah satu tempat wisata yang mempunyai keserupaan dengan Jl. Malioboro, yakni Orchard Road. Kemungkinan dapat di ngomong, Orchard Road ini ialah Malioboro nya Singapura. Bila di Yogyakarta memiliki Jl. Malioboro, Singapura memiliki Orchard Road. Sama dengan Malioboro di Yogya, Orchard Road dikenal juga sebagai pusat belanjanya di Singapura. Karena beberapa pelancong banyak beli oleh-olehan pada tempat wisata satu ini. Disamping itu, tersedia banyak food konter yang di buru oleh beberapa pelancong.

Sentosa Island

Berlibur ke Singapura tidak akan komplet bila kalian belum berkunjung Sentosa Island. Mengapa? karena tempat wisata ini sediakan semua kebutuan kalian, dari tempat berbelanja, hotel, spa, restoran, tempat untuk bermain golf, dan beragam jenis pertunjukan selingan, sampai casino. Complete sekali kan?

Untuk ke lokasi kalian dapat memakai kereta menggantung, tetapi akan keluarkan dana tambah mahal yakni Rp. 300.000 bila di rupiahkan. Tetapi tidak boleh cemas, kalian masih tetap dapat ke Sentosa Island dengan keluarkan dana yang semakin sedikit dengan naiki monorail Sentosa Kilat atau mungkin dengan memakai bus.

Bugis Street

Nach, jika kalian liburan berbekal yang ngepas, tetapi ingin masih tetap exist berbelanja, kalian harus pergi ke arah tempat satu ini, yakni Bugis Street. Pada tempat ini kalian dapat beli oleh-olehan pada harga yang murah . Maka kalian dapat beli banyak barang untuk oleh-olehan. Langkah cepat untuk sampai ke lokasi ini ialah dengan naiki MRT dan turun di station Bugis, lalu kalian dapat jalan kaki ke arah Bugis Street, karena jarak lokasi dari station cuman 50 mtr..

Universal Studios Singapore

Satu kembali nih ada wisata kece yang sediakan banyak sarana yang memacu adrenalin. Kalian akan nyesel jika belum berkunjung Universal Studios. Universal Studios rupanya tempat wisata yang ada dalam Sentosa Island.

Untuk ticket masuk ke Universal Studios saat musim liburan ataupun waktu akhir pekan dapat capai Rp. 1.000.000. Sedikit mahal tetapi kalian akan senang coba sarana dan berkeliling-keliling disitu. Tetapi bila kalian berasa sayang sekali untuk keluarkan uang sejumlah itu, karena itu dengan berpose selfie di muka bola dunianya saja cukup. Dapat terus kelihatan exist kan gaes? Tempat ini instagramable setelah dech dasarnya. Ditanggung tidak akan nyesel.

Tempat lokasi satu ini beralamat di 8 Sentosa Gateway, Singapore.