Tempat Wisata di Malaysia Terbaik dan Paling populer

Tempat Wisata di Malaysia Terbaik dan Paling Populer

Malaysia ialah negara tetangga yang memikat buat jadi tujuan wisata bersama orang tercinta. Negara tetangga ini walau tidak demikian luas dan banyak kemiripan dengan negara kita, masih tetap mempunyai tempat wisata terbaik yang sayang untuk dilewati.

Oh iya, ke Malaysia sudah pasti ongkosnya masih dapat dijangkau karena masih dekat sama kita. Masalah bahasa, kita tidak akan terhalang dech. Nach, saat sebelum kamu gas berlibur ke situ, baca dahulu yok pembahasan tempat wisata paling favorit di Malaysia ini agar kamu tidak kebingungan ingin kemana-mana!

Menara Kembar Petronas

Jika kamu ke Malaysia, rasanya tidak komplet jika belum ke menara kembar ini gaes. Menara sebagai icon negara Malaysia ini sebagai salah satunya tempat wisata paling populer dan jadi tujuan favorite yang tidak bisa kamu terlewat. Menara Petronas lokasinya berada di Concourse Tingkat, Lower Ground, Kuala Lumpur City Centre, 50088 Kuala Lumpur, Malaysia.

Bangunan kembar dengan 88 lantai ini pernah jadi menara paling tinggi di dunia lho di tahun 1998 – 2004. Menara ini di inspirasi dari wujud geometris pada arsitektur Islam. Susunannya yang istimewa direncanakan oleh arsitek Argentina-Amerika yang namanya Cesar Pelli. Menara yang disahkan pada 1 Agustus 1999 sekarang ini berperan sebagai perkantoran, tempat wisata dan shopping mall. Di bawah bangunan ini, ada sebuah Taman KLCC dan mall KLCC selebar 69.000 m2 yang sediakan lajur untuk jogging dan jalan, kolam air mancur yang dihias atraksi sinar, kolam rendam, dan tempat bermain anak-anak. Pas sekali kan untuk berlibur dengan siapa saja, baik teman dekat, pasangan, atau keluarga.

Oh iya, tempat paling favorit pelancong ini tidak cuman instagrammable untuk beberapa foto. Di sini kita dapat naiki jembatan yang menyambungkan 2 menara dan belajar berkenaan tehnologi penangkal petir yang diterapkan menara ini. Ticket masuknya sekitaran 280.000 untuk orang dewasa dan 115.000 untuk anak-anak ya Gaes. Harga ticket dapat berbeda lho, maka janganlah ngepas membawa uangnya.

Taman Kuala Lumpur City Center (KLCC)

Taman KLCC yang disebut tujuan kece dan ada di bawah Menara Petronas ini harus kamu datangi. Taman KLCC direncanakan untuk menyiapkan situasi hijau untuk Menara Kembar Petronas dan kawasan-kawasan di sekitarnya. Lokasi selengkapnya berada di Jalan Ampang, Kuala Lumpur City Centre, 50088 Kuala Lumpur, Federasi Territory of Kuala Lumpur, Malaysia.

Di sini, banyak sajian wisata yang pasti tidak menjemukan. Salah satunya, kita dapat melihat atraksi pertunjukan air mancur di muka mall Suria KLCC, melewati taman yang hijau penuh pohon-pohonan dan bunga-bunga, jalanan sekalian belajar dalam Petroscience, dan shopping dan kuliner di mall Suria.

Sudah pasti, di sini kamu bisa juga berselfie riang mendokumentasikan kebersama-samaan sama orang tercinta. Oh iya, kita bisa juga berkunjung Aquaria KLCC. Melihat satwa laut eksotik yang dikitari oleh semua jenis makhluk laut dan predator. Bahkan juga kita terasanya melalui perjalanan di daratan tinggi berkabut, sungai, sampai ke kerajaan terumbu karang penuh warna di laut biru yang dalam. Jalan telusuri terowong bawah air, kita akan disuguhi panorama beragam ikan, piranha, bahkan juga hiu.

Kuil Kek Lok Sang

Tempat wisata terbaik di Malaysia ini juga dikenal sebagai Kuil Kebahagiaan Agung atau Temple of Supreme Bliss. Lokasinya berada di 1000-L, Tingkat Lembah Riang 1, 11500 Ayer Itam, Pulau Pinang, Malaysia. Kuil ini sebagai wihara yang menghadap laut dan menyajikan panorama mengagumkan.

Daya magnet khusus Kuil Kek Lok Sang ialah bangunan pagoda yang terbagi dalam 7 lantai. Kuil yang disebut kuil Buddha paling besar di Asia Tenggara ini bentuknya memakai kombinasi di antara budaya Cina, Burma, dan Thailand.

Tempat wisata terkenal di Penang ini menyajikan patung perunggu Dewi Kwan Im dengan tinggi 30,2 mtr.. Ada pula 10.000 patung Buddha dari pualam dan perunggu. Selainnya berswafoto pada tempat ini, kita dapat banyak belajar dech. Oh iya, ticket masuknya sekitaran 7.000 rupiah lho.