Tempat Wisata di Bandung Yang Instagramable

Tempat Wisata di Bandung Yang Instagramable

Indonesia sebagai negara yang tidak cuman kaya sumber daya alam, tetapi kaya pariwisata. Kota Bandung ialah satu diantara demikian wilayah dengan bermacam macam tujuan wisata. Dimulai dari wisata air, taman, pantai, air terjun sampai seni sulap dan museum. Tidak sangsi tempat wisata di Bandung kerap jadi lokasi photo untuk kepentingan up-date sosial media beberapa pelancong.

Dunia sosmed memang jadi lokasi yang efisien untuk share info. Isi galeri photo dengan beragam tujuan wisata ditambah lagi caption kesan-kesan saat bertandang menjadi satu diantara langkah untuk memperkenalkan bermacam wisata di daerah Indonesia. Dan berikut 13 tempat wisata yang instagramable di Bandung.

Orchid Forest

Orchid Forest ada di Jalan Tangkuban Perahu Raya Km 8 Cikole, Lembang, Bandung Barat. Lokasi wisata yang ini sediakan pemandangan bermacam tipe tanaman Anggrek sekitar 157 spesies.

Di situ kamu akan disajikan situasi sejuk di bawah rimba pinus. Tempat ini benar-benar pas jadi lokasi rekreasi. Di taman Anggrek ini ada beberapa bangku panjang coklat muda yang ditempatkan rapi di bawah pohon-pohonan.

Untuk ke arah ke situ kamu dapat telusuri jalan Tangkuban Perahu. Sesudah datang beragam jenis tempat yang fotogenic siap dikonsumsi camera. Dengan ticket masuk yang dapat dijangkau, Orchid Forest benar-benar pantas didatangi.

Rainbow Garden

Masih mengulas tempat wisata berbentuk taman, Rainbow Garden yang ada di Jalan Grand Hotel Nomor 33E, Lembang, Bandung Barat ini dibuka pada Senin sampai Jum’at start pukul 09.00 sampai jam 19.00 WIB. Dan pada hari Sabtu sampai Minggu dan hari liburan tingkat nasional dibuka semakin lama semenjak jam 08.00 pagi sampai jam 20.00 malam hari.

Tidak kalah cantik, Rainbow Garden menyuguhkan bentangan bunga dan aturan taman dengan rapi. Bahkan juga ada tempat persewaan Hanbok atau baju tradisionil Korea. Cukup dengan Rp75.000 kamu bisa mengenakannya dan siap berfoto di muka camera.

Sementara harga ticket masuknya cuman Rp10.000 saja. Dan untuk masuk ke Floating Pasar, tempat persewaan Hanbok memerlukan ticket masuk dengan harga Rp20.000. Benar-benar dapat dijangkau kan?

Barusen Hills

Barusen Hills Ciwidey berada di wilayah Gambung, Ciwidey, Cisondari, Pasir Jambu, kota Bandung. Bermacam spot berpose benar-benar gampang dijumpai di Barusen Hills yang disebut salah satunya tempat wisata terbaik di Bandung. Untuk yang menyukai berenang, ada lokasi waterboom mini dan perosotan air yang pas untuk anak kecil.

Tetapi untuk kamu yang lebih suka sekadar melihat-lihat dan nikmati panorama, ada taman cinta yang menunggu kamu. Tidak perlu malu berswafoto dan beri gaya terbaik.

Taman ini dibuka start pukul 08.00 sampai jam 17.00 tiap hari. Dan harga ticket masuknya cuman Rp20.000 saja bila tiba di hari Senin sampai Jum’at. Sementara untuk hari Sabtu, Minggu dan liburan nasional dibanderol harga Rp25.000.

Dago Dream Park

Ingin berpose di beberapa spot unik dan berlainan? Hadirlah ke Dago Dream Park di Jalan Dago Giri Km 2.2 Mekarwangi, Lembang, Kota Bandung. Tempat ini menyuguhkan lokasi photo berbentuk sarang burung di dahan pohon, rumah kebalik, taman payung, sampai karpet aladin.

Dago Dream Park dibuka tiap hari jam 09.00 sampai 17.00 pada Senin sampai Jum’at. Dan pada hari Sabtu, Minggu dan liburan nasional lokasi telah dibuka semenjak jam 08.00 sampai jam 20.00.

Untuk masuk ke arah tempat wisata favorite di Bandung ini, kamu perlu keluarkan dana Rp20.000 per-orang. Bila bawa kendaraan individu berbentuk mobil kamu akan dikenai ongkos parkir Rp10.000. Dan untuk memakai setiap sarana terpasang biaya mulai Rp20.000 sampai Rp40.000.

Jembatan Kereta Ciwidey

Jemu dengan situasi penuh warna? Karena itu bertandanglah ke jembatan kereta Ciwidey yang memperlihatkan kesan-kesan vintage-nya. Letak jembatan ini berada di Jalan Raya Soreang Nomor 255, Sadu, Ciwidey, Bandung, Jawa Barat.

Berdiri semenjak 1923, walau cukup kedaluwarsa, jembatan ini masih kuat. Tidak cuman mendapat kesan-kesan vintage, kamu akan merasakan panorama hijau dari jembatan dengan tinggi 38 mtr. ini.