Referensi Tempat Wisata Terkini di Jakarta Yang Anti Mainstream

Referensi Tempat Wisata Terkini di Jakarta Yang Anti Mainstream

Jakarta yang disebut ibukota-nya negara kita ini disanggupi gedung pencakar langit dan populer akan kemacetannya. Terang saja, Jakarta ditempati oleh lebih dari 10 juta warga. Disamping itu, tidak bingung bila kota ini penuh hiruk pikuk dan keributan, karena sebagai pusat usaha, pemerintah, dan kebudayaan. Tetapi, siapa kira jika rupanya Jakarta punyai tempat wisata terkini yang baik dan tidak kalah dari beberapa kota lain?

Jakarta tidak terus-terusan mengenai situasi metropolitan yang menjemukan. Kota ini mempunyai tujuan wisata anti mainstream yang harus kamu datangi bersama orang tercinta. Apa saja tuch tempat wisatanya? Yok, baca.

Moja Museum

Tempat wisata terkini di Jakarta yang ini kece dan kembali hits setelah, lho. Yaps, namanya Moja Museum. Tempat ini masih baru dan terakhir kerap dipropagandakan oleh beberapa selebgram. Moja Museum terletak di Jl. Metro Pondok Cantik Block Tb No.27 9, RT.16/RW.16, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, South Jakarta City, Jakarta 12310. Tempat ini tawarkan belasan spot photo dengan topik cinema art alias kombinasi seni dan movie. Pas untuk kamu yang suka selfie sekalian pencinta film.

Di situ ada 14 spot photo sinematik yang pasti anti mainstream sekali untuk berselfie riang. Karena idenya cinema, beberapa ruang di situ dihias dengan beberapa cemilan ciri khas yang umumnya berada di bioskop. Misalkan saja ada popcorn, jellybean, dan biskuit. Ada juga ruang yang unik dihiasi seperti pada beberapa film. Menarik sekali, dech. Kamu harus coba ke situ!

Wisata kece ini membuka tiap hari, dari Senin sampai Minggu, start pukul 11:00 siang s/d 19:00 malam. Nach, jika ingin kesini, harga tiketnya Rp100.000 saat weekdays dan 125.000 saat akhir pekan. Dalam pada itu, harga untuk anak-anak di bawah enam tahun dan lanjut usia di atas 65 tahun, akan dikenai ongkos Rp90.000 saat weekdays dan Rp115.000 saat akhir pekan.

Haluu World

Perlu berlibur yang anti mainstream di Jakarta agar tidak halu? Kesini saja, Gaes. Haluu World yang dahulu pernah datang dengan ide kemauan wanita, sekarang meneruskan ekshibisi kembali dengan ide baru, lho. Yakni “Baluun by Haluu” yang mengusung komponen balon sebagai topik besar dari instalasinya. Tempatnya masih sama seperti yang dahulu, yakni di Plaza Indonesia Jl. M.H. Thamrin No.Kav. 28-30, RT.9/RW.5, Gondangdia, Menteng, Kota Jakarta Pusat, persisnya di Warehouse tingkat 5.

“Haluu” dengan bahasa Finlandia maknanya mimpi atau kemauan. Haluu World ini selalu tiba dengan konsep-konsep baru yang topiknya terus berlainan. Tidak hanya berada di Jakarta, Haluu World ada juga di Surabaya. Yang jelas, idenya selalu unik dan mendatangkan dekor-dekorasi yang instagrammable. Haluu World membuat kamu bisa mengeksploitasi ruang-ruangan dengan eksplosi beberapa warna yang colourful dan mempunyai watak playful.

Tempat wisata yang termasuk baru di Jakarta ini banyak memiliki spot Instagramable dengan situasi yang membahagiakan. Pas untuk kamu yang ingin memperoleh photo selfie yang kece. Apa lagi nuansa ide wisata ekshibisi punya Laura Basuki ini selalu datang dengan gagasan yang fresh. Kurang lebih ide apa ya yang hendak datang seterusnya? Oh iya, jika ingin kesini, ticket masuknya sekitaran 100.000 untuk weekdays dan 120.000 untuk akhir pekan, Gaes. Janganlah lupa mengajak orang tercinta!

Museum tengah Kebun

Museum yang terletak di tengah-tengah kebun ini sebagai wisata di Jakarta yang tidak beberapa orang tahu. Terang saja jika anti mainstream. Karena, siapa kira dibalik padana Kota Jakarta dengan kemacetan yang menerpa sebagian besar batas jalan, rupanya mempunyai museum dengan situasi yang paling sejuk ini? Lokasinya di Kemang, persisnya Jalan Kemang Timur 66.

Museum ini mempunyai pintu gerbang dari kayu yang besar dan tutupi wujud bangunan didalamnya. Masuk pintu gerbang, kamu akan disuguhi halaman museum yang sangat luas. Bangunan khusus museum masih seperti rumah dengan sekitar ialah perkebunan. Tempat ini kerap disebutkan lorong waktu karena di kanan kirinya, beberapa tanaman tumbuh dengan subur.